Sunday, August 2, 2015

Kumpulan aplikasi penguat sinyal atau signal booster untuk Android

Sebal rasanya jika sinyal hp Android kita jelek dan cuman mentok di jaringan Edge saja.Tapi tenang saja,karena ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menguatkan sinyal hp android kita.Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal/sgnal booster.Aplikasi ini bisa kita download di Playstore.Nah,dibawah ini ada beberapa aplikasi penguat sinyal yang bisa Agan download.

Kumpulan aplikasi penguat sinyal atau signal booster untuk Android ;

1. Network Signal Speed Booster
Aplikasi ini cukup baik untuk mendorong sinyal hp android milik Agan agar mendapat sinyal seluler yang lebih baik sehingga bisa memperlancar aktifitas android Agan.Selain itu,aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendorong kecepatan akses data agar koneksi internet semakin ngebut.


2. Network Booster Free
Sama seperti Network Signal Speed Booster,aplikasi ini bisa dijadikan alternatif untuk meningkatkan sinyal seluler smartphone Agan.Kedua aplikasi di atas menghubungkan jaringan seluler terbaik ke menara BTS yang ada di sekitar Anda.

3. Wi-Fi Booster Easy Connect
Kalau aplikasi yang satu ini agak berbeda dengan kedua aplikasi diatas.Kalau kedua aplikasi diatas digunakan untuk meningkatkan sinyal seluler,tetapi aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi smartphone Agan.Jangan khawatir,aplikasi ini cukup ringan.

Nah,itulah 3 aplikasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan sinyal seluler ataupun sinyal Wi-Fi samrtphone Agan.Demikian artikel saya kali ini,semoga bermanfaat dan bisa membantu :).

referensi : xl.co.id

Kumpulan aplikasi penguat sinyal atau signal booster untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: marwan

0 comments:

Post a Comment