Monday, August 3, 2015

Cara Mudah Menghapus Aplikasi Pada iPhone

via ipad-to-itunes
Para pengguna iPhone semakin kesini semakin banyak saja.Mungkin Anda adalah salah satunya.Seperti yang anda ketahui,banyak sekali aplikasi yang bisa Anda install.Jenisnya pun beragam-ragam,ada aplikasi game,music,camera dll.Semuanya bisa di download dengan mudah.Semakin kesini,aplikasi-aplikasi yang ditawarkan juga semakin canggih.Hal ini mungkin membuat Anda tertarik untuk mengganti aplikasi yang sudah ada dengan aplikasi dengan jenis yang lain yang Anda minati.Lalu bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi pada iPhone ?
Jika Anda sedang mencari tentang bagaimana cara menghapus atau uninstall aplikasi pada iPhone,maka disinilah Anda akan menemukan jawabannya.
Cara yang bisa Anda gunakan ada 4 yaitu :
  • Hold pada Aplikasi yang ingin dihapus
Cara ini adalah cara yang termudah yang bisa Anda praktekkan.Caranya,hanya dengan hold atau tahan pada icon aplikasi yang ingin Anda hapus atau uninstall,maka akan muncul tanda silang.Lalu,klik tanda silang pada icon aplikasi yang ingin dihapus lalu tekan Delete.Maka aplikasi dan data-data yang ada di dalamnya akan terhapus.
  • Melalui Settings
Cara kedua ini juga bisa dibilang mudah untuk menghapus aplikasi pada iPhone,yaitu melalui menu Settings.Caranya adalah masuk ke menu Settings>General>Usage.Nah,disitu akan terpampang berbagi aplikasi yang ter-install di iPhone Anda.Disitu juga tertera ukuran memori yang terpakai oleh aplikasi tersebut.Jadi,Anda bisa selektif untuk memilih aplikasi mana yang harus Anda hapus.Kemudian cara untuk menghapusnya sangatlah mudah,Anda tinggal tap/sentuh pada aplikasi tersebut kemudian,Delete App
  • Melalui iTunes di desktop
Cara lain untuk menghapus atau uninstall aplikasi pada iPhone adalah melalui iTunes di desktop.Jadi,perangkat anda harus terhubung dengan desktop/komputer Anda dengan kabel USB.Kemudian masuk ke Manajemen Device dan tab di Menu Aplikasi dan silahkan delete. Caranya sama dengan pertama setiap kita arahkan cursor mouse ke salah satu aplikasi akan muncul tanda x diatasnya. Tekan untuk menghapus.

Nah,itu dia 3 cara yang bisa Anda-anda sekalian praktekkan untuk menghapus sebuah aplikasi pada iPhone.InsyaAlloh cara diatas bisa berjalan dengan baik.Semoga berhasil !!
Cara Mudah Menghapus Aplikasi Pada iPhone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: marwan

0 comments:

Post a Comment