Tuesday, June 30, 2015

Alasan Kenapa Anda Sebaiknya Memilih Gmail

Ada banyak sekali situs web penyedia layanan pembuat email. Ada Gmail,Yahoo Mail,AOL Mail,dan lain sebagainya.Tetapi saya lebih memilih Gmail ketimbang yang lain,kenapa ? Karena banyak keunggulan Gmail yang membuat saya lebih suka dengan Gmail.Keunggulan-keunggulan itu adalah :


Beberapa Keunggulan Gmail :

  1. Gratis,jelas itu.Siapa sih yang tak suka dengan barang gratisan.Gratisan bukan berarti murahan lho yah :D
  2. Anti Spam. Yang dimaksud spam menurut wikipedia adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya.Saya benci dengan yang namanya spam,saya yakin Anda juga tidak suka dengan yang namanya spam.Dulu,saya pernah membuat email di salah satu situs penyedia layanan pembuat email,setelah itu saya tidak membuka email itu selama kurang lebih 8 bulan,dan begitu saya buka email tersebut sudah banyak sekali email-email spam yang masuk
  3. Satu akun untuk berbagai layanan.Tahukah Anda hanya dengan Anda mempunyai satu akun Gmail saja maka Anda akan bisa mengakses berbagai layanan dari Google seperti Google Plus,Google Doc,Google Drive,GoogleTalk dll hanya dengan bermodal satu buah email dan password yang sama
  4. Kapasitas memori yang tidak terbatas.Jangan khawatir jika Anda sering mengirim,menerima atau menyimpan email di akun email Anda sebanyak-banyaknya.Semakin sering Anda memakai emailnya maka kapasitas memori juga akan terus bertambah
  5. Email gampang dicari.Mungkin Anda lupa dengan email Anda sendiri ? Jika email Anda menggunakan Gmail maka dengan mudah Anda akan menemukan kembali email Anda.Caranya tinggal search saja di Google dengan kata yang masih Anda ingat.Maka kemungkinan besar email Anda akan ketemu
  6. Chatting antar teman.Dengan akun Gmail ,Anda bisa chatting langsung dengan teman/saudara/rekan/keluarga Anda tan harus meninggalkan email-email yang ada.Lebih hebatnya lagi,chatingan kita dengan orang lain tidak akan hilang jadi sewaktu-waktu kita bisa mengecheck komunikasi terakhir kita
  7. Adanya fasilitas "Label".Fasilitas label ini berfungsi untuk mengelompokkan email-email Anda sesusai dengan keinginan Anda sendiri
  8. Bebas iklan Pop Up atau Banner. Di Gmail Anda tidak akan menemui iklan-iklan yang bermunculan yang sangat menganggu
Itulah beberapa keunggulan Gmail yang saya ketahui dan saya rasakan.Mungkin masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang belum saya ketahui.Jika Anda tertarik membuat email menggunakan Gmail Anda bisa baca artikel saya tentang Cara Cepat dan Mudah Membuat Email dengan Gmail (Gratis!!).
Demikianlah artikel saya kali ini.Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda
Alasan Kenapa Anda Sebaiknya Memilih Gmail Rating: 4.5 Diposkan Oleh: marwan

0 comments:

Post a Comment